PASURUAN -  ⁠⁠⁠⁠⁠Kemitraan antara polisi dan masyarakat harus tetap terjalin dan ditingkatkan. Untuk menjaga hal itu, Polsek Lekok menghadiri sholat Tarawih dan tadaruz bersama. Hadir dalam kesempatan ttersebut Kapolsek Lekok AKP.Teguh Taviarno, MUI Lekok  dan MCW NU Lekok. Wujud rasa kebersamaan Polri dengan Muspika plus adalah bentuk jalinan komunikasi yang tetap harmonis sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas Ramadan yang kondusif.

“Kegiatan ini merupakan wujud keberadaan polisi di tengah masyarakatnya. Upaya terus dilakukan secara maksimal dalam menjalankan tugas sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran kita,” ungkap Teguh Taviarno

Setelah Tarawih bersama di masjid Baiturrahman Lekok, acara kemudian dilanjutkan dengan tadarus. Safari Ramadhan Kapolsek Lekok diharapkan bisa menjamin masyarakat dapat melaksanakan Ibadah dengan tenang khusu' tidak terganggu dengan kelompok anti Pancasila dan Intoleransi lainnya selama Bulan suci Ramadhan.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.