PASURUAN - Berbagai kegiatan dilakukan Polri dalam upayan untuk selalu dekat dengan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.  Hal ini dilakukan Waka polsek Nguling IPTU JAYADI, SH saat  dialogis dengan warga desa Sedarum.

Mulai dari rakyat kecil, petani dan tokoh pemuda telah dilakukan upaya pendekatan. Termasuk juga dengan tokoh masyarakat sekaligus anggota dewan yang berdomisili di wilayah  Nguling, yaitu H.BISRI.
Dalam kesempatan sambang warga tersebut,  Waka Polsek menanyakan seputar keamanaan dan kondusifitas wilayah Nguling akhir-akhir ini.

Haji Bisri dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa angka kriminalitas serta tindak pidana perampasan sepeda motor, agak sedikit turun. Namun H.Bisri mengingatkan agar pihak Kepolisian jangan jumawa, patroli harus tetap lebih sering dilakukan. Karena, kata anggota dewan ini, berkurangnya angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Nguling adalah dikarenakan intensnya Polisi melakukan sambang desa dan patroli jalan Raya.

"Alhamdullilah, pak dengan seringnya anggota Polsek yang melaksanakan kegiaatan patroli khususnya dijalur pantura, sekarang aman. Dan sudah jarang kami dengar adanya perampasan," ujar H.Bisri.

Haji Bisri berharap dengan adanya hubungan yang baik antara anggota kepolisian dengan masyarakat agar tetap dipertahankan daan kalau bisa lebih ditingkat.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.