PASURUAN - Wakapolsek Lekok Polresta Pasuruan Aipda H.Samiran bersama Kanit Sabhara Polsek Lekok Brigadir Kuswandi, Selasa 02/05 sekitar pukul 09.30 WIB melakukan kunjungan ke perusahaan PT Santos yang berada di wilayah hukum Polsek Lekok.

PT Santos merupakan salah satu Obyek vital karena merupakan Pembangkit Listrik Tenaga Gas dan Uap (PLTGU) gabungan antara PLTG dengan PLTU, dimana panas dari gas buang dari PLTG digunakan untuk menghasilkan uap yang digunakan sebagai fluida kerja di PLTU.

PLTGU merupakan  instalasi peralatan yang berfungsi untuk mengubah energi panas (hasil pembakaran bahan bakar dan udara) menjadi energi listrik yang bermanfaat. Pada dasarnya, sistem PLTGU ini merupakan penggabungan antara PLTG dan PLTU.

Di area PLTGU Santos dalam rangka menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Sekurity PT Santos, Wakapolsek dan kanit Sabhara menghimbau Tenaga Sekuriti untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga obyek Vital tersebut.

Kordinasi yang baik dengan saling memberikan informasi dari dua pihak Sekuriti dan kepolisian, dan juga sebaliknya diharapkan mampu mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas yang mungkin saja ada di area tersebut. (t)





Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.