PASURUAN - Sesuai dengan atensi dan arahan Kapolsek Keboncandi  AKP Affan agar Bhabin ktibmas selalu rutin melaksanakan sambang guna melakukan pendekatan dan lebih mengenal dengan warga binaannya Sabtu 27/05 pukul 10.00 wib siang hari

Bhabinkamtibmas desa Kersikan Aiptu Suprawoto melaksanakan sambang dan dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Kersikan dan bertemu Warga desa. Hal ini sesuai dengan attensi serta arahan Kapolsek Keboncandi AKP.Affan kepada Bhabikamtibmas agar selalu dekat dan akrab dengan warga desa binaannya.

Pada kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Mahmud salah seorang tokoh masyarakat setempat dan warga desa lainnya agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan sekitar. Hal ini dimaksudkan untuk antisipasi terjadinya kejahatan terhadap anak, dan kerawanan kejahatan pencurian, dan kejahatan lainnya.

Selain itu juga menangkal pengaruh ajaran radikal dan aliran sesat seperti ISIS. Khususnya di desa Kersikan, Babin kamtibmas berpesan tetap mewaspadai kedatangan orang asing dan menerapkan aturan tamu 1 X 24 jam harap lapor. Petugas, kepada Mahmud  dan warga disampaikan pesan agar selalu melaporkan setiap kejadian kepada Babin Kamtibmas atau Polsek Keboncandi bila ada kejadian yang menonjol yang sifatnya mengangu lingkungan desa Kersikan.  (tag)

Posting Komentar