PASURUAN -  Sinergitas Polri dengan Tokoh Agama dan Remaja Masjid adalah sangat penting. Hal tersebut dalam upaya Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif. Aiptu Bambang JM di Masjid Jami desa Ngempit, Kraton, Pasuruan Jum'at 26/5jam 12.30 wib bersama elemen masyarakat melaksanakaan dialogis dan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama dan remaja masjid.

"Mari kita bersama- sama menjaga kerukunan dan keamanan di wilayah kita masing-masing," tutur Aiptu Bambang JM dengan nada santai dan penuh keakraban siang itu sehabis menunaikan sholat Jumat bersama-sama. Tak hanya sekali, situasi akrab tersebut telah dipupuk Bambang JM di desa yang menjadi  desa binaan Polsek Kraton Polres Pasuruan Kota.

Di akhir pembicaraannya Aiptu Bambang JM berharap bahwa di bulan Ramadhan 1438 H, warga diminta agar tetap meningkatkan siskamling utamanya malam hari, dan warga diminta untuk jangan main petasan, "Kalau ada masalah jangan main hakim sendiri, serta menjauhkan diri dari sifat adu domba yang dampaknya hanya membuat kerugian dalam hidup bermasyarakat." pungkasnya.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.