PASURUAN -  Acara gelar Bazar dan Takjil diselenggarakan di danau Ranu Grati desa Ranu klindunggan kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan Rabu 31/05 menjelang buka  pukul 17.00 WIB atau sering diistilahkan dengan  ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Sejak awal bulan Ramadhan  di objek wisata Ranu digunakan oleh masyarakat sekitar untuk menggelar bazar atau sekedar berjualan takjil. Gelar bazar takjil ini ternyata ramai dikunjungi oleh warga sekitar danau Ranu. Bahkan tetangga desa banyak berdatangan seperti dari Sumberdawesari, desa Kambingan, desa Rebalas dan warga dari kecamatan lain seperti Nguling. Gelar Bazar untuk takjil di danau Ranu selain murah dan masakan yang mengundang selera, alam serta pemandangan danau Ranu yang indah sangat mendukung suasana ngabuburit warga di ranu Grati.

Situasi padat pengunjung tersebut  menyebabkan sejumlah personil Polsek Grati saat patroli  melakukan pengamanan acara bazar takjil sore itu.  Arus padat lalu lintas menjelang saat buka dijaga petugas Kepolisian Sektor Grati. Petugas sore itu nampak saling berkordinasi dengan personil pengamanan dari Polsek Nguling pada saat melaksanakan patroli dikarena wilayah keduanya saling bresinggungan Kedua petugas dari Polsek Nguling dan Polsek Graati pun saling berkoordinasi dan berbagi informasi mengenai kamtibmas di wilayah masing masing.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.