KEDIRI - Telah terjadi kecelakaan tragis menimpa sepasang kekasih di pertigaan jalan  Dusun Pandan selatan Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten  Kediri.  Naas nasib Rohman warga Desa Canggu bersama pacarnya yang belum diketahui identitasnya ini meninggal dunia ditempat kejadian saat berpapasan dengan truk yang disopiri oleh Nursalam warga Dusun Sidodadi  Desa Canggu Rt 3 Rw 3 Kecamatan Badas. Mingguu 14/05

Menurut Nursalam (sopir truk) sekitar pukul 18:00 wib seusai Mahrib saat mengendarai truk bermuatan telur dari arah timur, Nur menuju ke Desa Bringin. Nur salam saat itu melihat motor korban Kawasaki Ninja warna merah AG 5553 DY dari arah Selatan berboncengan entah kenapa jatuh terlebih dahulu. Masih kata Nursalam, truk tak mampu menghindari akhirnya korban terpelosok masuk ke bawah ban truk dan Meninggal dunia dilokasi kejadian.

Petugas Unit Laka Lantas Polres Pare mendatangi lokasi kecelakaan segera mengamankan lokasi kejadian, melakukan olah TKP dan menanyai saksi-saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut. Dua korban yang saat itu masih berada di bawah kolong truk, dibantu warga, Polisi melakukan evakuasi ke RSUD Pare dan selanjutnya pukul 21.00 dilakukan Visum et Repertum guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Hingga berita ini diunggah, Sopir Nursalam dan truk ditahan di Unit lantas Polres Pare dan masih dalam proses penanganan Satuan lalu Lintas Polsek Pare Polres Kediri (hariono)

Posting Komentar