MALANG - Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc. didampingi Danramil 0818/28 Karangploso Kapten Arm Abd.Kodir hadiri Upacara Sertijab Danyonkes 2/2 Kostrad di lapangan Yonkes 2/2 Kostrad Karangploso, Jumat 5/5/2017.

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P, Pimpin upacara Serah Terima Jabatan Danyonkes 2/2 Kostrad dari Letkol Ckm dr. Hilary, Sp.Kj kepada Mayor Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT. pada Amanatnya menyampaikan Seperti kita ketahui bersama bahwa alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagiar dari kepentingan organisasi Angkata Darat khususnya dilingkungan Kostrad yaitu sebagai implementasi mekanisme pembinaan karier bagi prajuritnya agar memiliki bekal pengalaman guna mendukung pengembangan karier yang lebih tinggi kedepannya.

Lebih lanjut Pangdiv 2 Kostrad menyampaikan Batalyon Kesehatan 2/2 Kostrad adalah salah satu Batalyon di Jajaran Divif 2 Kostrad memiliki tugas dan tanggung jawab menyelenggarakan serta mendukung fungsi kesehatan, dimana fungsi kesehatan ini merupakan salah satu unsur yang sangat penting peranannya dalam mendukung keberhasilan dalam pertempuran.

Batalyon Kesehatan 2/2 Kostrad sesuai dengan spesifikasi dan kemampuannya tentu tidak akan luput dari kemungkinan pengerahan pasukan dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk ancaman yang timbul. Agar satuan ini senantiasa siap menghadapi berbagai bentuk penugasan, maka kegiatan berlatih menjadi skala prioritas yang harus dilakukan mulai dari tingkat perorangan sampai dengan Satuan yang paling besar harus mengerti dan memahami peran yang harus dilakukan.

Selaku Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dan pribadi, juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Letkol Ckm dr. Hilary, Sp.Kj. atas dedikasi dan prestasi selama mengemban tugas sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 2/2 Kostrad dan kepada Ny. Hilary saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama mendampingi suami sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Selanjutnya kepada Mayor Ckm dr. Shohibul Hilmi, Sp.OT. beserta istri, saya ucapkan selamat atas jabatan baru untuk memimpin dan membina Batalyon Kesehatan 2/2 Kostrad. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah dimiliki, saudara akan mampu menjalankan tugas dan jabatan sebagai Komandan Batalyon Kesehatan 2/2 Kostrad. Tugas dan jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik, untuk itu laksanakan dengan kerja keras, berpikir cerdas, ikhlas dan dedikasi yang tinggi.

Pada akhir amanatnya Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P mengucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada forum pimpinan daerah, dan tokoh masyarakat, serta segenap lapisan masyarakat Se-Malang Raya atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Semoga dukungan dan kerjasama yang telah dibangun, dapat dibina dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Hadir dalam upacara sertijab Asster divisi 2 Kostrad. Kolonel inf Yana S, Asslog divisi 2 kostrad, Letkol Inf Hadi al Jufri, Kakesdam V Brawijaya. Letkol Ckm Krisna. Sp, Danyon Bek ang 2 Kostrad, Letkol Inf Rahmat, Poltek AD. Letkol Inf Bambang D, Forpimda Malang raya, Ketua dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Tokoh Agama dan Muspika Kec.Karangploso

Diakhiri dengan tarian madura oleh personil dan ibu-ibu Yonkes 2/2 Kostrad, tarian Maumere oleh Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVIII Yonkes 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Atraksi penyiapan alkes lap / Rumah sakit lapangan oleh personil Yonkes 2/2.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.