PASURUAN - Sinergitas TNI, Polri dan masyarakat sangat dibutuhkan bagi Harkamtibmas di wilayah. Sinergitas mutlak diperlukan untuk mencegah faham/idiologi radikal yang saat ini memiliki ruang gerak yang lebih luas dan merambah serta mengancam keamanan nasional. Fenomena ini disikapi pucuk pimpinan Polri dan Panglima TNI dengan menjalin sinergitas jajaran di bawahnya dengan selurah rakyat Indonesia.

Untuk mencegah disintegritas bangsa masing masing pihak harus menjaga kerukunan masing masing pihak. Maka dilakukanlah kegiatan yang bersifat bersama sama dan komunikasi masing masing pihak. Kebersamaan dan kekompakan dari aparat pemerintahan merupakan suatu bentuk nyata yang bersinergi antara Polri dan TNI kec Gondang wetan.


Minggu 14/05 pagi sekitar pukul 09.00 anggota Polsek Keboncandi Aiptu Hari Kurniawan dan anggota Koramil Serma Lukman melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Keboncandi Polresta Pasuruan. Kedua Garda NKRI ini melakukan pemantauan kamtibmas di tempat wisata atau Kolam renang Taman Ria Surapati (TRS).

Tempat wisata TRS (taman ria suropati) untuk memantau pengunjung yang sedang menikmati liburan di  tempat wisata  TRS, memberikan himbauan keselamatan dan kewaspadaan. Serta dialogis dengan tenaga keamanan pihak kolam renang. Aiptu Hari menghimbau agar keamanan internal Kolam Renang tetap mengawasi anak-anak yang tengah berenang dan saling berkordinasi memberikan arahan kepada orang tua untuk senantiasa mengawasi buah hatinya  (tag)

.

Posting Komentar