PASURUAN - Kerja Bhakti membersihkan Lapangan desa Jatirejo kecamatan Lekok dilaksanakan bersama guna jalin keakraban antara Polsek Lekok Dengan Kades Dan Aparatur desa Jatirejo Lekok Pasuruan

Jum'at 19/05 jam 08.15 wib Wakapolsek Lekok IPDA H.SAMIRAN memimpin Anggota Polsek Lekok membantu Kades dan para aparatur Desa Jatirejo Lekok Pasuruan bersama sama gotong royong membersihkan Lapangan desa Jatirejo Lekok. Lapangan desa yang banyak ditumbuhi rumput semak belukar itu pun dibabat habis oleh para warga, perangkat desa dan personil Polsek Lekok.

Dalam kerja bakti pagi itu Wakapolsek sekalian memberi himbauan agar para pemuda di Jatirejo tidak terjerumus kejalan yang tidak baik, kemudian kami bersama-sama selalu menyampaikan kepada masyarakat agar selalu hidup rukun dalam bertetangga dan ikut berperan serta dalam menjaga sitkamtibmas disekitar lingkungannya” dan demi terjalinnya komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi.

Sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut dimulai dengan berkumpul semua di mako Polsek Lekok yang kemudian bersama-sama menuju lapangan desa,Dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga sekaligus mensosialisasikan kamtibmas dan melaksanakan kampanye anti narkoba, Wa kapolsek Lekok mengatakan “dalam kegiatan bakti sosial kami menggandeng warga dan kepala desa, Tokoh agama yang ada di wilayah hukum Polsek Lekok, agar kedekatan Polri dengan warga tetap terjaga.

Kegiatan wakapolsek Lekok dan Anggota Polsek lekok mendapat apresiasi positif dan ucapan terimakasih dari Kepala Desa Jatirejo Lekok. "Lapangan itu untuk keperluan warga dan pemuda mengadakan kegiatan atau pun olah raga," tutur Kades Jatirejo. Dengan bantuan Pak Waka Polsek serta anggotanya, lapangan menjadi bersih dan warga kembali bisa menggunakan lapangan tersebut. Kades juga menambahkan bahwa kebersamaan warga, perangkat desa dengan Polri memang sudah lama terjalin erat," terang Kades. (tag)


Posting Komentar