PASURUAN - Petugas Polsek Keboncandi tak mengenal dingin malam, dalam suasan dan cuaca apapun tidak mengurungkan semangat untuk melaksanakan patroli, Hal ini merupakan wujud dari pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat di wilayah hukkum Polsek Keboncandi. Minggu  21/05 pukul 24.00 wib Bripka Khalim  dan Bripka Dian Agung  melaksanakan tugas Patroli rutin di pedalaman (desa) di lokasi yang di anggap sepi dan memiliki potensi Rawan Kejahatan terutama pada malam hari.

Bripka Khalim dan Bripka Dian Agung bertemu dan dialogis dengan warga desa Bayeman. Dalam pelaksanaan Patroli tersebut  Bripka Dian Agung memberikan himbauan kepada warga agar tetap mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya ganguan kamtibmas. Petugas juga menghimbau agar Ronda Siskamling ditingkatkan. Hal ini kata petugas adalah untuk menjaga situasi lingkungan sekitar tetap aman dan kondusif.

Pelaksanaan patroli adalah wajib dilakukan oleh anggota yang melaksanakan dinas pada hari itu dan Patroli menjadi atensi Kapolsek keboncandi AKP AFFAN PRIYO WICAKSONO SE. Perintah Kapolsek agar anggota yang dinas pada hari itu harus proaktif dalam memberikan pelayanan keamanan demi terciptanya situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah hukum Polsek Keboncandi.
(choy)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.