PASURUAN - Seorang pria warga Perum Keboncandi Permai desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan dijebloskan dalam sel tahanan Mapolres Kota Pasuruan Rabu 31/05 karena tersangkut pasal KDRT atas korban bernama Hikmah (32) Karyawan Honorer (Guru Paud) beralamat di Perum Keboncandi Permai desa Karangsentul Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan.

Tersangka A.S (40)  Karyawan di PT. Cheil Jedang Rejoso (Samsung), tersebut pada tanggal 1 April lalu sekira pukul 06.30 WIB pada saat korban pulang ke rumah, Korban dan Tersangka suami istri ini terlibat cek-cok mulut. Hal ini disebabkan korban sudah lama tidak pulang ke rumah (korban pergi ke rumah orang tuanya) berikut ketiga anaknya dibawa semua.

Saat istrinya pulang, Tersangka emosi langsung menampar bibir istrinya lalu mendorong hingga jatuh ke kasur lantai. Tak berhenti di situ, tersangka lalu menindihi badan istrinya sambil memukuli  dengan tangan mengepal berkali-kali. Tak terima Korban dan keluarga korban pun melapor ke Polisi.

Tersangka dikenakan pasal tentang tindak pidana KDRT sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 ayat (1) UU RI No. 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun. (tag)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.