PASURUAN -  Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, petugas Polsek Gadingrejo Polresta Pasuruan Sabtu 13/05 sekitar pukul 22.
00 WIB melaksanakan kegiatan Patroli dan Hunting System di sejumlah titik rawan kejahatan dan tempat umum seperti stasiun Kereta Api, pasar dan Tempat pengisian Bahan bakar atau SPBU.

Aiptu Hidayat dan Bripka Dedy, dua petugas Polsek Gadingrejo ini saat menjumpai pemuda-pemuda yang nongkrong, dilakukan penggeledahan terhadap mereka. Patroli dengan hunting system dilaksanakan untuk meminimalisir angka kriminal, narkoba serta mencegah banyaknya perkelahian antar remaja menggunakan senjata tajam yang pada akhirnya menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

"Untuk mengantisipasi maraknya tawuran menggunakan sajam," jelas Aiptu Hidayat kepada wartawan. Selain itu juga menekan angka kejahatan jalanan yang akhir-akhir ini sangat meresahkan warga. Kami melakukan penggeledahan serta himbauan-himbauan kamtibmas kepada mereka, dengan harapan tidak terjadi tindak kriminalitas," terang Bripka Dedy menimpali.    (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.