PASURUAN - Untuk menumbuhkan kemitraan antara masyarakat dengan Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Petugas Polsek Nguling Polresta Pasuruan memiliki tujuan juga untuk menciptakan situasi yang kondusif. Sabtu 27/05 malam  Bhabinkamtibmas Polsek Nguling Bripka Lesmono dan Brigadir Arif sambangi warga dan pengguna jalan saat berada toko Waralaba di sepanjang jalur pantura Sedarum jalan Raya Nguling  kabupaten Pasuruan.

Pada kesempatan itu petugas mengajak kepada pengguna jalan untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban di jalan Raya. Untuk keselamatan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya. Pesan tersebut disampaikan kepada David dan Yuli yang melakukan perjalanan dari Surabaya ke Banyuwangi saat beristirahat di rest area Indomart desa Sedarum nguling.

"Kami dari Surabaya pak, mau ke rumah Saudara di Banyuwangi," ucap David dalam obrolannya dengan petugas Polsek Nguling. Tadi kita istrihat biar gak ngantuk pak, lanjut Yuli sembari mengucapkan terima kasih atas peringatan keselamatan serta himbauan Petugas Polsek Nguling kepada dirinya dan keluarganya.

Himbauan petugas terkait keamanan dan keselamatan pengendara atau pengguna jalan senatiasa disampaiakan petugas pada beberapa titik rest area di Nguling seperti Pompa bensin dan Toko Waralaba yang memang menyediakan rest area bagi para pengguna jalan untuk beristirahat menghilangkan lelah. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.