KEDIRI - Seorang pekerja bangunan meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik Sabtu 06/05 siang jam 13.00 WIB di dusun Sentul desa Tiru Lor kecamatan Gurah kab.Kediri. Korban bernama Suradi (48) Tukang bangunan, Islam, alamat Rt/Rw : 01/01 Dsn.Bolowono Ds.Tiru lor Kec. Gurah kab.Kediri

Menurut saksi yang mengetahui kejadian tersebut, siang itu korban sendirian telah memperbaiki penerang lampu jalan di dsn Sentul RT/RW ; 01/01 Ds.Tiru Lor dengan cara naik tiang listrik menggunakan tangga dan tali pengaman tampar warna biru yang diikatkan ke tiang listrik dan badan / pinggul korban  dan tidak disengaja tangan korban tersengat aliran listrik. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat.

Petugas yang tiba lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi jenazah yang sudah meninggal dunia tergantung di atas tiang listrik. Bhabinkamtibmas Desa Tiru Lor Brigadir Totot dan petugas menuurunkan jenazah dari atas atap. Petugas melakukan Olah TKP, menanyai saksi-saksi dan mengumpulkan data serta barang bukti berupa 1 buah tang jepit - 1 tali plastik panjang 2 meter warna biru (tali pengaman yang diikakan ke pinggul korban).

Dari hasil pemeriksaan team Ident Polres Kediri dan team medis Puskesmas tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.  (har)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.