PASURUAN - Kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke - XXI Tahun 2017. Dengan Tema " Percepat Pendidikan yang merata dan berkualitas " dilaksanakan di area Perkantoran Raci. Bertindak sebagai Irup H. Irsyad Yusuf S.E. M.M.A Bupati Pasuruan. Dihadiri sekitar 250 orang peserta upacara.  Selasa 02/05

Forpimda Kabupaten Pasuruan, Seluruh anggota DPRD DPRD Kabupaten Pasuruan, Letkol Mar Darsono ( Dan Prokimal Ngrati Abdu Hasan Kadishub Kabupaten Pasuruan, Kapten Inf Mulkamsiril Pasi Ops Kodim 0819 / Pasuruan Kapten Kav Diko Danki Tank 82 Divif 2 Kostrad,  Para Kepala SKPD se Kabupaten Pasuruan, Camat se Kabupaten Pasuruan juga Kepala Sekolah SD.SMP,SMU DAN SMK se Kabupaten Pasuruan.

Pembacaan teks Pancasila dilakukan oleh Inspektur upacara Bupati Iryad Yusuf. Dalam arahanya Bupati menyerukan Soliditas dan kerjasama sebagai pendidik untuk mewujudkan calon generasi yang mumpuni dan berkualitas. Dari kerjasama yang bisa menciptakan suasana pendidikan yang profesional sehingga bisa menghasilkan sistem pendidikan yang maksimal dan profesional.

"Dihari Pendidikan ini,  mari kita wujudkan suatu pendidikan yang berbobot dan berkesinambungan agar dapat menghasilkan siswa - siswi yang dapat mengikuti era perkembangan zaman dengan media yang semakin canggih," kata Bupati    (t)

Posting Komentar