KEDIRI - Pasca dilantik Sabtu 29 April 2017 menjadi Wakapolres Kediri, Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH langsung Kawal Aksi Unras May Day di jalanan. Senin 01/05 pagi melakukan gebrakkan baru dengan langsung terjun ke lapangan memimpin pengamanan dan pengawalan aksi Unjuk Rasa dalam rangka May Day yang di laksanakan oleh LSM relawan kesehatan Kediri. Wakapolres bergabung dengan aliansi masyarakat Kediri di Depan Kantor Pemkab Kediri.

Dalam pengawalan tersebut, Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu yang hadir ditengah - tengah massa itu berusaha mendinginkan suasana unras dengan menyapa dan menghimbau serta mengajak berbincang Koordinasi lapangan dan juga beberapa Massa.

"Kami himbau kepada para peserta unras, selama melakukan unjuk rasa untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan baik untuk diri sendiri maupun orang lain dan untuk selalu tertib berlalu lintas dalam melaksakan unras", tegasnya.

Aksi unjuk rasa yang di ikuti oleh kurang lebih 50 massa ini berkumpul di Simpang Lima Gumul Kediri dan bergerak ke Pemkab Kediri yang di pimpin oleh Ariel Arisandi selaku Koordinator Unras.

 “Alhamdulillah pelaksanaan aksi yang dilakukan oleh LSM ini berjalan dengan aman dan tertib", ucap Kompol Ariek. (harry)

Posting Komentar