PASURUAN - Makna dari upacara adalah segala tindakan atau gerakan yang dirangkaikan serta ditata dengan tertib dan disiplin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membiasakan kesediaan dipimpin dan membina kekompakan serta kerjasama. Dan yang paling penting adalah untuk mengenang jasa para pendiri negara Indonesia tercinta.

Senin 08/05 Waka Polsek Pohjentrek Iptu Joko Susanto,SE ambil bagian dalam upacara bendera yang di adakan SDN Pleret III Pohjentrek. Iptu Joko bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam arahannya Waka polsek Pohjentrek ini memberikan nasehat kepada siswa-siswi bahwa dengan kemajuan teknologi khususnya HP, anak lebih mudah untuk mengakses informasi dari luar.

Diharapkan Wakapolsek Pohjentrek, pengunaan HP (Handphone) untuk keperluan yang positif saja seperti mencari informasi yang berkaitan dengan pendidikan, dan tidak boleh di pakai untuk membuka gambar pornografi karena bisa merusak metal serta pikiran.

"Juga masalah lalu lintas," tambah Iptu Joko, aturan dalam berlalulintas di harapkan adik-adik untuk memahami aturan tentang keselamatan dan keamanan berlalulintas. Hal ini adalah untuk keselamatan adik-adik sendiri, aturan lalu lintas juga menekan angka kecelakaan yang banyak melibatkan anak di bawah umur," terangnya.


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.