JOMBANG - Warga desa Plosogenuk Kec. Perak Kab. Jombang pun gempar, Jumat 19/05 jam 06.00 WIB Mualim (78) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di dapur rumahnya. Korban pertama kali ditemukan oleh Sumaroh saa
t mencari keberadaan Mualim, tak menyaut saat beberapa dipanggil, Sumaroh masuk ke rumah namun tak menemukan Mualim dan ketika menuju dapur Sumaroh  kaget saat menyaksikan  kondisi Mulaim sudah kaku tergantung di dapur rumah Mualim.

Perangkat desa setempat setelah mendapat laporan dari warganya langsung menghubungi Polisi Sektor Perak Polres Jombang. Polisi yang datang di lokasi kejadian segera melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi kejadian, memeriksa saksi-saksi serta mengummpulkan barang bukti.

Kondisi tubuh korban ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, Leher korban ditemukan lecet hitam ada bekas jeratan tali tampar plastik dan Alat kemaluan korban mengeluarkan darah.
 Polisi mengamankan barang bukti berupa Seutas Tali Tampar Plastik panjang kurang lebih 92 Cm, Satu pasang Sandal merk Lily Warna Hijau, Satu Kursi Plastik warna Biru, Satu Celana Warna hitam.

Korban kemudian dimakamkan setelah dilakukan visum et repertum luar oleh dokter Puskesmas dan pihak Keluarga menandatangani surat pernyataan dan jenazah pun diserahkan kembali kepada pihak keluarga untuk di makamkan di TPU desa setempat.



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.