PASURUAN - Sebagai hamba dan khalifah kita harus bisa menjalankan tugas-tugas tersebut dalam setiap nafas kehidupan kita. pada bulan yang penuh berkah nanti kita harus bisa meningkatkan kadar keimanan dan ketakwaan kita sebagi hamba yang tunduk pada realitas kebenaran yaitu Allah SWT. Ibadah sholat dan puasa merupakan pendidikan yang kontinue, sebagai bentuk komunikasi dan mendekatkan diri kepada Allah. Ibadahyang benar akan lebih efektif dalam meluruskan dan membetulkan garis hidup manusia kearah yang lebih baik. Sebagaimana ia mencegah kekejian dan kemungkaran. Jadi sembahyang merupakan penopang hidup yang benar bagi manusia dalam tiang agama islam.

Hal tersebut diungkapkan oleh kapolsek Grati AKP.H.Suyitno atau yang lebih dikenal dengan Abah Yit ini sebagai wujud untuk meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan 1438 H. Disamping melaksanakan ibadah puasa, Kapolsek Grati AKP H.Suyitno, SH Selasa 06/06 pukul 16.30 Wib mengajak anggota Polsek Grati lainnya untuk melaksanakan Tadarus Al-Quran di masjid Baitul Mutaqin-Grati.

Masih kata Abah Yit, Tadarus Al-Quran  tersebut bertujuan mempertebal iman dan Taqwa terhadap Alloh
SWT serta untuk menambah dan meningkatkan amalan di bulan suci ramadhan. Ditekankan kepada anggotanya bahwa pendekatan diri kepada sang Pencipta akan membuat diri kita makluk yang sempurna, karena hakikatnya kita diciptakan tak lain hanyalah untuk menyembah kepada Nya.' kata Abah Yit (tag)

Posting Komentar