KEDIRI - Sinergitas TNI dan DLLAJ diacara Buka Bersama .Sabtu sore di terminal Pare Kediri, anggota koramil 0809 pare Serda Supriyandik hadiri acara buka bersama dengan  Dinas Perhubungan DLLAJ Kab Kediri di Musholla Terminal Pare di Jln raya Bringin Kec Pare Kab Kediri, Undangan ini dihadiri sebagai bentuk wujud tali/hubungan silaturahmi oleh TNI kepada Dinas Perhubungan.

Tidak hanya buber yang didapat tapi kita bisa mendekatkan diri kepada para masyarakat penghuni terminal, tukang ojek , pedagang asongan. Sehingga mereka akan merasa diperhatikan dan mendapat kepedulian dari TNI Serda Supriyandik selaku babinsa Telungrejo dikesempatan yang sama sebelum acara buber dimulai berbincang bincang bersama anggota polsek bktm Telungrejo dan mengajak para penghuni terminal untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban Terminal Pare.

Hal ini agar Terminal Pare jauh dari kriminal pencurian dan copet. Selanjutnya jika ada kriminal diterminal pare ,untuk segera melapor kepolsek terdekat, Hingga suara adzan berbunyi. Serda Supriyandik langsung mengajak para tamu undangan untuk menyantap makanan yang disediakan oleh dinas  perhubungan pare
dan selanjutnya melaksanakan sholat maghrib berjamaah di mushola terminal Pare. (harry)

Posting Komentar