PASURUAN - Anggota polsek Keboncandi terutama Lebaran 2017 meningkatkan patroli ke berbagai wilayah hukum di Polsek Keboncadi dan tidak lupa juga bersilaturohmi kepada warga desa. Patroli kemananan dan ketertiban hari Lebaran dimanfaatkan untuk "Riyoyo an" dengan warga sekitar. Rabu 28/06

Aiptu Suprawoto dan Bripka Bakti malam pukul 20.00 WIB meningkatkan kegiatan patroli di saat warga sedang merayakan hari raya idul fitri.  Dua anggota tersebut tidak lupa dengan tugas meningkatkan patroli di wilayah yang dianggap rawan.

Saat berhenti di desa Wonosari tepatnya di warung "'Pak Saiku' Petugas menghampiri warga yang sedang duduk-duduk di warung tersebut. Mereka bersalamanan saling maaf memaafkan. Suasana lebaran membuat mereka akhirnya ngobrol ngalor ngidul penuh keakraban.

Aiptu Suprawoto berpesan kepada warga yang berada di warung agar supaya meningkatkan kewaspadaan di saat hari lebaran ini karena banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya mudik atau menikmati hari libur (keluar kota). Sehingga menjadi incaran para pelaku tindak kejahatan atau para kriminal.

"Maka dari itu kita harus waspada terhadap lingkungan di sekitar kita guna menciptakan suasana wilayah kita menjadi wilayah yang kondusif dan aman dan saling koordinasi dengan polsek setempat jika terjadi sesuatu di sekitar lingkungan kita," pesan Aiptu Suparwoto kepada warga. (tag)

Posting Komentar