PASURUAN- Perjalanan kegiatan Khotmil Quran selama bulan Ramadhan 1438 H di wilayah Grati sudah akan memasuki penghujung acara. Namun demikian tak menghentikan langkah para  jamaah Khotmil Quran di wilayah Grati dengan antusias dan berbondong bondong mendatangi masjid yang menjadi tempat di selenggarakannya Khotmil Quran, Selasa (13/06)

Khotmil Al-Quran di selenggarakan di Masjid At Taqwa dusun.Krawan Desa Kedawung wetan Kec. Grati Kab.Pasuruan. Acara
dipimpin oleh Habib Husein Bafaqih Bin Abdurahman tersebut dihadiri oleh sekitar 600 Jamaah.

Tak terkecuali Kapolsek Grati AKP.H.Suyitno,SH yang tak pernah absen datang menghadiri acara Khotmil Quran tersebut. Disela sela kesibukannya memimpin dan mengamankan wilayah grati, AKP. H.Suyitno, SH yang akrab di sapa "ABAH YIT" oleh masyarakat Grati tersebut selalu hadir mendampingi para Habaib, ulama dan Tokoh Nahdlatul Ulama yang hadir dalam acara Khotmil Qur'an tersebut.

Kegiatan Acara Khotmil Al-qur'an yang tak pernah sepi dari jamaah tersebut juga selalu mendapat dukungan keamanan dari anggota Polsek Grati, tujuannya tak lain adalah untuk mendukung acara Khotmil Qur'an berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

 Selanjutnya Khotmil Al-qur'an yang di pimpin. oleh Habib Husein Bafaqih Bin Abdurahman  tersebut berakhir dengan ditutup doa dan selesai pukul 23.30 wib.  (mlk)

Posting Komentar