JOMBANG - Dalam bulan ramadhan ini semua umat islam  berlomba lomba untuk meraih pahala,begitu pula dengan kegiatan selasa siang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Mojowarno Polres Jombang Akp Moch Wilono SH,bersama  Bhayangkari Polsek Mojowarno dengan menggelar kegiatan bakti sosial dengan nenyerahkan beberapa paket bingkisan lebaran kepada pensiunan Polri se Kecamatan Mojowarno dan ibu ranting Bhayangkari Mojowarno.


Kegiatan penyerahan paket bingkisan lebaran kepada pensiunan polri dilaksanakan di kantor polsek Mojowarno jombang  siang 20/6/2017 dengan harapan agar Polri dengan pensiunan Polri tetap terjaga untuk berkesinambungan silaturahmi,

Setelah penyerahan paket bingkisan lebaran di kantor polsek Mojowarno selesai,dilanjutkan lagi dengan memberikan bantuan paket bingkisan kepada warga yang tidak mampu serta janda janda miskin di wilayah kec Mojowarno terang kapolsek Akp Moch Wilono SH

Adapun warga/janda miskin yg menerima bantuan paket lebaran dari Polsek Mojowarno Polres Jombang meliputi dusun Kembangsore Ds Mojowangi,Dsn Guwo Desa Lestari.
penyerahan paket bingkisan lebaran dengan cara mendatangi masing masing rumah warga miskin dan janda miskin.

Menurut Kapolsek,  kegiatan bakti sisial ini merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan Polisi  terhadap warga yang tidak mampu dilingkungan masyarakat desa maupun kecamatan disisi lain memberikan  dengan cara mendatangi satu persatu rumah warga  yang tidak mampu bisa bertatap muka langsung dan melihat kondisi warganya.

Kapolsek dengan kegiatan ini harapanya agar masyarakat yang menerima paketan dari Polsek Mojowarno Polres Jombang bisa dipergunakan untuk keperluan lebaran nanti. (hariono/siin)                    

Posting Komentar