PASURUAN - Kegiatan rangkaian safari Ramadhan di kecamatan Lekok diisi dengan berbagai kegiatan salah satunya yang dilaksanakan Sabtu 03/06 di masjid Rohmatulloh desa Alastlogo kecamatan Lekok kabupaten Pasuruan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lekok AKP.Teguh Taviyarno beserta Muspika, MUI, Dewan masjid dan MWC Lekok.

Acara yang digelar mengambil tema menjaga Kamtibmas dan kerukunan bermasyarakat selama bulan suci Ramadhan untuk menciptkan situasi aman dan kondusif. Sepanjang sejarah kehidupan umat manusia di muka bumi tidak terlepas dari berbagai macam konflik atau permasalahan. Permasalahan yang terjadi  di antara umat manusia terjadi karena disebabkan oleh banyak faktor salah satunya adalah kesalah pahaman.

Hal ini diutarakan Kapolsek Lekok AKP.Teguh Taviyarno dalam kesempatannya memberikan sambutan dalam acara tersebut. Ditambahkan Kapolsek, Pentingnya kerukunan dalam kehidupan warga masyarakat terutama di wilayah Lekok. Kapolsek berharap wilayah Lekok khususnya, warga senantiasa menjaga kerukunan dengan cara saling menghargai dan menghormati satu sama lain. (tag)

Posting Komentar