PASURUAN - Sejumlah polisi lalu lintas dipimpin kanit Lantas Polsek Bugul Kidul Polres Pasuruan Kota membagikan takjil gratis untuk para pengendara di kawasan Simpang 4 Pos Bulu dekat Pos Lantas Bulu Kelurahan Bakalan kecamatn bugul Kidul kota Pasuruan senin 19/06 pukul 16.00 WIB.

AKP Miftaful Kanit Lantas Polsek Bugul mengatakan takjil gratis diberikan kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Pos Lantas Bulu ini merupakan kegiatan berbagi sesama dan kepedulian Polisi terhadap pengendara serta warga yang berpuasa. Takjil dibagikan dengan maksud untuk sekedar membatalkan puasa.

"Pembagian takjil gratis dari Polsek Bugul Kidul selesai pukul 17.00 WIB dan berjalan kondusif," kata AKP.Miftaful melalui kasie Humas Polsek Bugul lewat pesan whatsapp nya. Kepedulian sosial Polri yang bekerja sama dengan Alumnus SMA Negeri 1 Kota Pasuruan, terhadap warga masyarakat, tidak hanya dilakukan pada bulan puasa saja. Namun bulan puasa ini adalah bulan yang amat baik bagi kita untuk meningkatkan amalan-amalan sebagaimana dianjurkan dalam ajaran agama. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.