PASURUAN - Hari Raya Idul fitri menjadi waktu untuk bertemu dan menjalin tali silahturahmi bagi keluarga. Suasan haru bahagia bertemu dengan sanak keluarga yang jauh dan saling melepas rindu. Hal ini hanya bisa dilakukan di saat suasana Lebaran.

Bahagia lebaran, kadang tidak berlaku untuk aparat yang melaksanakan tugas melakukan pengamanan Lebaran. Seperti halnya POLRI. Anggota kepolisian  dari Polsek Nguling ini di saat Lebaran merupakan kwajiban utama baginya untuk melakukan pengamanan warga masyarakat agar tidak terjadi gangguan kamtimbmas dan gangguan Kriminalitas, yang menganggu kebahagiaan waarga selama berlebaran.

Petugas polsek Nguling, Rabu 28/06 melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3c dan kerawanan laka lantas di seputaran wilayah Nguling.  Selain patroli petugas juga ikut membantu memberikan pelayanan dengan memanggil tukang servis bagi seorang pemudik yang mengalami mobil mogok di rest area SPBU Sedarum, Nguling.

Setelah dibetulkan mobil pemudik kemudian hidup dan siap untuk melanjutkan perjalananya. Sebelum berangkat, ucapan terima kasih kepada petugas Polisi yang membantu mengupayakan agar mobilnya hidup dengan memanggilkan tukang Servis/montir.

"Terima Kasih banyak, pak," kata Mahfud warga Surabaya yang akan pulang kembali menuju arah Surabaya berucap kepada Polisi  dari Polsek Ngulinng
yang setia membantu ikut berusaha agar mesin kendaraannya menyala. *tag)

Posting Komentar