KEDIRI - Menjaga rasa aman masyarakat di bulan Ramadhan  Sabtu 10/06 pagi menjelang sahur  anggota Polsek Pare Polres Kediri melaksanakan patroli di wilayah hukum Kota Pare.

Hal ini dilaksakan guna menciptakan dan memastikan rasa aman dan kondusif.
Adapun  patroli di bulan Ramadhan ini guna mengantipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Pare. Sehingga masyarakat akan bisa melaksanakan Ibadah Puasa dengan aman tanpa ada gangguan kriminal

Anggota Polsek Pare Bripka Haris  bersama anggota lainnya selain giat patroli juga memberi himbauan kepada para scurity di Provil Bank ATM, pos kamling ,agar tetap waspada terhadap keamanan ,dan jika terjadi tindak kriminal bisa melapor di SPKT Polsek Pare terdekat

Selain menyambangi petugas scurity juga berkeliling dan menyapa para peronda malam agar tetap waspada dan tertib disiplin tidak mengganggu istirahat  para warga yang melaksanakan ibadah puasa.

Patroli malam bulan Ramadhan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pare merupakan bentuk kepedulian polisi kepada  masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (hary)

Posting Komentar