KEDIRI - Kantor Kecamatan Badas   menggelar acara pemberian    BANSOS /Bantuan Sosial ke Kelompok anggota  SPP  Kec Badas.  Acara dilaksanakan  di kantor pendopo Kecamatan Badas ini sejak pukul 09:00 wib  sudah dipenuhi  oleh   kelompok SPP dari EX PNPM Mandiri Perdesaan Kecamatan Badas. Selasa (13/06)

Dalam sambutanya Kasi PMD Bambang mengatakan bahwa penerimaan Bantuan Sosial ini adalah untuk warga  yang berprestasi dan disiplin dalam mengangsur program simpan pinjam  yang dilaksanakan oleh Lembaga  BKAD EX PNPM Mandiri Perdesaan. Adapun daftar penerima sembako BANSOS Tahun 2017 se Kecamatan Badas ini tercatat 200 anggota kelompok  SPP dengan nilai prestasi disiplin angsuran.

Kasi PMD Bambang melanjutkan bahwa kegiatan program  Bansos yang dilaksanakan oleh Kelembagaan BKAD Ex PNPM Mandiri Perdesaan baru pertama kali dilaksanakan, dan akan dikembangkan untuk diterapkan tahun depan, dan seterusnya

Bansos yang diberikan kepada kelompok  SPP  yang berprestasi berupa sembako kebutuhan  bahan dapur, seperti minyak, gula, mi instan, susu kaleng dan lain lain. Sebelum acara pemberian sembako dimulai, para warga atau kelompok  SPP diberikan arahan dan motifasi  terlebih dahulu oleh Pengurus BKAD dan Kasi PMD agar dalam mengikuti program  Ex PNPM bisa disiplin   warga/anggota SPP merasa senang dengan program yang diterapkan  oleh  Lembaga BKAD  EX PNPM Mandiri Perdesaan  Kec Badas, pasalnya dengan program tersebut warga/kelompok SPP yang menerima sembako merasa terbantu apalagi menjelang Lebaran di mana banyak kebutuhan hidup yang harus dipenuhi.  (harry)

Posting Komentar