KEDIRI - Perempatan Pasar Badas Macet Senin ,2 hari lebaran Idul Fitri perempatan lalu lintas  jalan raya Badas Kediri padat merayap petugas Satlantas Pare Polres Kediri sejak pagi ,mengatur lalu lintas di perempatan lampu lalu lintas jalan raya  Badas Kediri. kemacetan kurang lebih hingga 2 km sampai perbatasan Kabupaten Kediri -Ngoro Jombang.


Aiptu Eko dan Brigadir Arik di lokasi mengatur lalu lintas  diperempatan Badas guna memperlancar  kendaraan  dari arah  utara dan barat dikarena berdekatan dengan Pasar Badas
macet panjang ini di karenakan para pemudik banyak yang datang dari arah luar kota Kediri seperti , Mojokerto surabaya ,dan sekitarnya dari arah barat juga terlihat macet ,karena banyak para pengendara/pemudik dari arah luar kediri yang lewat jalur kunjang /barat Jombang.


Dari arah selatan Pare Kediri  menuju ke arah Jombang Surabaya lancar tidak mancet brigadir Arik dan Aiptu Eko dari satlantas pare polres kediri mengatur kendaraan dijalur barat dan timur perempatan ,dikarenakan para pemudik banyak yang memakai kendaraan motor roda 2,sedangkan dari arah  utara Jombang  dan sekitarnya menuju arah  ke Kediri  banyak  yang menggunakan ,kendaraan roda 2, hingga pukul 14:00 wib kendaraan dari arah Jombang  ke Kediri masih stabil macet,karena para pemudik lebaran maupun yang berkunjung ke Kediri masih membludak. (har)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.