JEMBER - Babinsa dan Personel Polsek Kencong serta Komunitas Pemuda Kencong melaksanakan aksi bagi takjil di Jalan Raya Alun-alun Kencong, Sabtu (10/06) Pukul 16.45 Wib sampai dengan saatnya waktu berbuka puasa u

Babinsa Kopka Jamhur dengan 5  orang anggota Polsek Kencong dan 30 orang anggota Komunitas Pemuda Kencong membagikan 1700 bungkus makanan ringan untuk takjil kepada pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Raya Alun-alun Kencong.

Supriyadi 37 tahun salah satu pengendara yang melintas saat diwawancarai usai menerima takjil gratis tersebut menyampaikan terima.kasihnya atas takjil yang diberikan, saya menerima 2 bungkus karena berboncengan sama istri, saat ditanyakan rumahnya Supriadi menjelaskan bahwa rumahnya di Kota Lumajang, sehingga tidak mungkin nutut waktunya kalau mau berbuka dirumah, namun dengan pembagian takjil tersebut dirinya sangat terbantu sekali.

Danramil 0824/18 Kencong Kapten Kav Bambang Susiono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut, dan dirinya sudah menerima laporan dari anggotanya. Terkait dengan kegiatan seperti itu dirinya sangat mendukung sekali karena untuk memupuk rasa kepedulian antar sesama dikalangan generasi muda.

Demikian halnya Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Rudianto yang menyampaikanbterima kasih kepada anggota jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan secara terpadu bersama pihak lain dengan baik, apalagi melibatkan generasi muda.

Dibulan Ramadhan ini memang seluruh anggota tanpa mengurangi intesitas kegiatan pokok satuan juga saya perintahkan untuk berkreasi melakukan kegiatan lainnya khususnya di yang bernuansa ibadah, dengan mengajak diri kita dan warga masyarakat diwilayah binaannya sehingga memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat sekaligus menuai berkah dibulan Ramadan ini.
ntuk daerah Jember dan sekitarnya,(SIS24-GUS)

Posting Komentar