PASURUAN - Dengan semangat kebersamaan antara anggota polsek Nguling dengan anggota saka Bhayangkara diwujudkan dengan bagi-bagi takjil. Bagi-bagi takjil dimaksudkan untuk memberikan sekedar pembatal puasa, mungkin para pengendara tidak sempat membatalkan puasanya saat perjalanan dalam berkendara.

Pembagaian takjil oleh Saka Bhayangkara bersama dengan anggota Polsek Nguling dilaksanakan di depan mako Polsek Nguling Kamis 22/06 sore sekitar pukul 16.30 WIB. Nampak para saka Bhayangkara sore itu antusias membagikan takjil. Ada para pengendara yang dihentikan dengan lambaian tangan. dan banyak pula pengenndara yang menghentikan kendaraannya sendiri agar bisa mendapatkan takjil dari anggota Polisi dan para Saka Bhayangkara.

"Kita menanamkan para Saka Bhayangkara agar mereka memiliki jiwa soisal yang tinggi, semangat kebersamaan dalam acara bagi takjil, " terang kapolsek Nguling AKP.Marwan seperti yang utarakan kembali melalui pesan singkatnya oleh Kasi Humas Polsek Nguling. Juga menanamkan 'Disiplin' saat bulan Ramadhan ini, Contoh sederhana dalam hal Disiplin, dimana kita harus mengikuti aturan, kapan mulai makan dan kapan tidak boleh.  (tag)

Posting Komentar