PASURUAN - Pada bulan Ramadhan Allah SWT akan melipatgandakan pahala ibadah. Bagi ibadah sunnah, Allah akan melimpahkan pahala setara dengan ibadah wajib. Dan untuk ibadah wajib, Allah akan melipatgandakan pahalanya sebesar 70 kali lipat.





Tentu saja kalau hal ini dilakukan sesuai dengan tuntunan Rasulullahi SAW dan secara konsisten (istiqamah ) dilanjutkan setelah Ramadhan berlalu, akan sangat baik. Karena memang itu yang diharapkan dari ibadah bulan Ramadhan ini.

Hal ini dikatakan H.Daryanto, pria yang kesehariannya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Bugul kidul ini mengatakan, sebagian umat Muslim suka melakukan hal-hal yang dianggapnya akan memberikan limpahan pahala. " Berburu pahala," ucap AKP.H.Daryanto sambil membagikan bingkisan kepada puluhan anak-anak yang mengelilingi petugas, penuh keceriaan.


Kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul AKP. H Daryanto dan Panit Binmas Polsek Bugul Kidul Bripka Nyoman Sabtu 10/06  berkunjung ke Pondok Pesantren Metal Al Hikmah, dalam kegiatan ini anggota Polsek Bugul Kidul berbagi rezeki kepada anak-anak di pondok pesantren Metal.


"Dengan sesuatu yang kita berikan, barangkali bisa diterima bagi mereka yang membutuhkan. Kita yang berlebih membantu mereka yang kekurangan. Semoga bantuan kecil kami dapat menimbulkan rasa bahagia kepada anak-anak

di Pondok Metal ini," terang kanit Sabhara Polsek Bugul Kidul.  (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.