PASURUAN - Anak jalanan atau yang biasa disebut Anjal, pengamen dan pengelap kaca menjelang hari raya Idhul Fitri semakin meningkat, mereka memanfaatkan momen menjelang hari raya idhul fitri ini untuk semakin giat melakukan kegiatan mengamen atau mengelap kaca mobl pengendara. Selain sangat mengganggu pengendara yang sedang melakukan perjalanan mudik, keberadaan mereka di jalan Raya juga membahayakan keselamatan jiwa anjal itu sendiri.

Informasi yang diperoleh oleh tribunusantara.com para pengamen atau pengelap kaca tak jarang kadang memaksa untuk meminta imbalan uang. Kalau tidak ada uang mereka kadang juga ada yang minta sebatang dua batang rokok kepada pengendara. Banyak para pengendara yang merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut.

Anggota Polsek Gadingrejo atas perintah Kapolsek Gadingrejo Kompol Wartono pada hari jumat tanggal 23 juni 2017 sekira jam 20.00 wib telah mengamankan anjal sebanyak 3 orang diantaranya yaitu Bandi (17) alamat Ngegot ,  Wahyu (18) alamat Ngegot  Ridho (18)  alamat Ngegot mereka ditangkap oleh anggota polsek gadingrejo di simpang 4 Timor-Timur (Pojokan Zipur 10 Pasuruan) Setelah ketiganya dibawa ke Polsek, Selanjutnya diberi himbauan agar tidak mengulangi perbuatan mereka kembali dan dibuatkan pernyataan. (tag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.