PASURUAN - Bripka Irfan Arif, Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngemplak rejo Polsek Purworejo Polres Pasuruan Kota  menghadiri acara buka bersama anak yatim dan kaum dhuafa bersama Lintas Agama - IX. Acara digelar dengan tema " bersama merajut Kerukunan Umat Beragama dalam Kebhinn
ekaan" diselenggarakan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Komisariat Universitas Merdeka Pasuruan Masa Khidmat 2017- 2018.

Diselenggarakan di Balai Kelurahan Ngemplak Rejo Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan dihadiri oleh Kepala Kelurahan Ngemplak, Tokoh agama Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, Budha dan anak yatim dan dhuafa sekitar +70 orang. Hadir juga dalam kesempatan tersebut tokoh penceramah Ustad Hasan Bisri Senin (19/06).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan antar tokoh  masyarakat, tokoh umat beragama dan para warga berbagai lapisan.  Supaya terjalin komunikasi kedekatan yang baik, antara Kepolisian dengan Ulama, antar Tokoh Agama, serta masyarakat sekitar lokasi.

Bhabinkamtibmas Bripka Ifran sekaligus, dalam acara tersebut menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. Mengajak anak anak untuk belajar dengan baik dan mempuyai ahlak yang baik, menjauhi kenakalan remaja dan pengaruh buruk dalam pergaulan.

Masih kata Irfan, kepada warga masyarakat yang hadir disampaikan agar ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari tindak pidana kriminalitas, sekaligus menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Kamtibmas yang diharapkan semua pihak. (tag)

Posting Komentar