PASURUAN - Untuk memberikan pemahaman dan himbauan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kota Pasuruan pada umumnya dan khususnya warga wilayah hukum Polsek Gadingrejo dibulan Romadhon Pada hari Jum'at 9 Juni 2017 jam 08.00 Wib Kanit Sabhara Polsek Gadingrejo Aiptu Ach, Ishari dan Kasi Humas Polsek Gadingrejo Bripka Dedy melakukan dialogis interaktif di Radio kesayangan warga Kota Pasuruan yaitu Radio Ramapati,

Adapun himbauan-himbauan yang disampaikan kepada warga yang akan melakukan transaksi keuangan di Bank agar selalu waspada dan apabila transaksi dalam jumlah besar agar meminta pengawalan dari pihak kepolisian.

Selain itu dihimbau juga kepada warga masyarakat yang masih bermain atau mengkonsumsi narkoba atau obat-obatan terlarang agar segera berhenti karena semua itu tidak ada gunanya dan hanya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan dialog interaktif tersebut diserukan juga agar masyarakat turut bersama sama sama ikut menjaga harkamtibmas di wilayahnya masing masing. Upaya dialog dimaksudkan agar Polri lebih dekat dengan masyarakat. (tag)

Posting Komentar