KEDIRI - Ratusan anak yatim dan piatu memeriahkan buka bersama dari seluruh anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri kemarin malam. Kegiatan ini merupakan agenda setiap bulan suci Ramadan yang dilakukan di kantor PWI Kediri. Sejumlah tamu undangan baik dari Walikota Kediri, humas PT Gudang Garam.tbk, Polresta Kediri, Kodim 0809/Kediri, OJK Kediri, Bank BI Cabang Kediri dan sejumlah Muspida lainnya turut hadir. Sambil menunggu berbuka, kegiatan diisi dengan musik islami, jumat (09/06/2017)

Roffi Ahmad selaku ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan seluruh stakeholder guna kelancaran Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu tersebut, dengan mengambil tema "Indahnya Berbagai di Bulan Yang Suci" ,Roffi Ahmad mengharapkan doa dari ratusan anak untuk kemajuan dan kejayaan wartawan khususnya di Kediri.

“Atas seluruh kepercayaan dan kerjasama dari seluruh anggota PWI Kediri dan Pemerintah Daerah sehingga acara ini bisa berjalan lancar. Besar harapan kami, berbagi kasih di bulan suci ini bisa konsisten berlangsung setiap tahun,” ujar Roffi Ahmad.

Menanggapi acara ini, Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko bersama Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi merespon positif apa yang sudah dilakukan PWI Kediri untuk publik Kediri, baik memberi informasi aktual dan update hingga melakukan kegiatan sosial maupun religi. Rekan-rekan wartawan sangat membantu publikasi yang betul-betul diperlukan untuk menambah wawasan dan pengetahuan, terutama bagi warga Kediri.

Sementara itu, Mega Wulandari Ketua PWI Kediri mengatakan kelancaran agenda tersebut buah dari kerja keras seluruh anggota PWI. Target membagikan santunan kepada 100 anak yatim, Ketua PWI mengungkapkan jika target tersebut terus bisa tercapai dari tahun ke tahun. Waktu berbuka tiba, menu takjil menjadi santapan utama. Ratusan anak tersebut berkesempatan shalat berjamaah bersama seluruh tamu yang hadir di dalam kantor PWI Kediri dan dilanjutkan dengan pemberian santunan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan kerja keras dari teman-teman PWI Kediri. Menjadikan kegiatan ini terus berlangsung secara rutin setiap tahun. Seluruh mitra kami seperti Pemerintah Kota Kediri, Kodim Kediri, Polresta Kediri, OJK, Bank Indonesia dan tentunya PT Gudang Garam yang terus mendukung kegiatan-kegiatan teman-teman PWI Kediri. Tiap tahun kita targetkan minimal 100 anak yang kita bagikan, alhamdulillah tahun ini kota bisa melebihi target itu lagi,” ujar Mega Wulandari.  (hari)

Posting Komentar