PASURUAN - Menjelang hari raya Idhul fitri atau Lebaran sudah menjadi tradisi umat muslim untuk  mudik ke kampung halamannya. Pulang Mudik,  kemudian menjadi suatu keharusan dan 'wajib' dilaksanakan oleh siapapun saat Lebaran.Tak terkecuali situasi dan kondisi arus pantura wilayah Polsek gadngrejo

Padatnya arus lalu lintas saat pemudik pulang kampung diprediksi pula oleh aparat Kepolisian meningkatnya para pelaku kejahatan. Mereka akan memanfaatkan momen tersebut untuk melakukan aksi kejahatannya. Hal ini sudah diantisipasi oleh Kepolisian Polsek Gadingrejo saat melakukan Patroli.

Agar para pemudik merasa aman dan nyaman serta menjaga wilayah tetap aman anggota Polsek Gadingrejo melaksanakan patroli ke semua wilayah termasuk ke SPBU, Rest Area, dan tempat yang mana banyak pemudik bersitirahat. Petugas memberikan himbauan kepada pemudik yang istirahat di SPBU agar kalau bersitirahat mengunci pintu kendaraannya dan agar salah satu ada berjaga antisipasi kejahatan serta mengarahkan untuk istirahat di pos pos pelayanan yang disiapkan Polri disepanjang jalan.  (tag)

Posting Komentar