KEDIRI - Pada hari ketiga lebaran ini, terjadi peningkatan volume kendaraan yang cukup signifikan di kawasan Kandangan. Untuk mengurai kepadatan dan mengantisipasi kemacetan kendaraan, petugas Pospam Kandangan Polsek Kandangan Polres Kediri melakukan pengalihan arus lalu lintas ke sejumlah jalan alternatif. Selasa (27/6).

Kapolsek Kandangan AKP Eko Prasetio Sanosin,SH,MH mengatakan, "telah terjadi kepadatan arus lalulintas dari arah Kediri, Jombang maupun Malang pada pukul 09.00 Wib s/d 13.00 Wib. Guna mengurai kepadatan dan antisipasi kemacetan arus lalulintas kita lakukan pengalihan arus lalulintas ke jalur alternatif.

"Bagi kendaraan yang dari arah Jombang menuju ke arah Malang, Kita arahkan simpang tiga Desa Jerukwangi belok kiri sampai Desa Medowo dan perbatasan Kediri-Malang," jelas kapolsek Kandangan.  Sedangkan dari arah Malang menuju Jombang Kita arahkan melalui Jalan Soko Desa Kandangan sampai Desa Jerukwangi dan perbatasan Kediri-Jombang, untuk kendaraan dari arah Kediri Kita lakukan penarikan arus lalulintas skala prioritas mengingat tidak ada jalur alternatif," tutur AKP Eko.P.S Kapolsek Kandangan (harry )


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.