PASURUAN - Kebutuhan menjelang lebaran atau hari raya Idul Fitri mengalami peningkatan mulai dari sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Adanya fenomena menjelang lebaran ini juga memunculkan tindakan kriminal sehingga kriminalitas juga akan terjadi peningkatan seperti pada tahun tahun sebelumnya.


Sehingga hali ini menjadi perhatian serius dari Polsek Purworejo untuk menjaga keamanan dan ketertiban salah satunya yaitu kegiatan razia kendaraan roda dua dan roda empat yg dilakukan secara gabungan antara Polsek Purworejo dengan Polsek Bugul Kidul dan Polsek Gadingrejo di wilayah Kel.Tembokrejo Kec.Purworejo Kota Pasuruan. Sabtu (17/06)

Sebelum kegiatan razia dimulai anggota Polsek gabungan dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel terlebih dahulu pada pukul 21.30 wib di Kantor Polsek Purworejo yang dipimpin oleh Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin, SE. kemudian dilanjutkan razia pemeriksaan kedaraan roda dua, roda empat dan mobil Box di jl. KH. Mansur Kel.Tembokrejo Kec.Purworejo Kota Pasuruan

"Razia kendaraan kali ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya Idul Fitri yang berfokus pada pemerikasaan roda dua, Roda empat seperti Mobil Box dengan sasaran sajam, senpi, handak, miras dan narkoba disamping itu juga kendaraan yang tidak mempunyai surat surat maupun kelengkapan lainnya," tegas Kapolsek Purworejo Kompol Ainul Yakin, SE  (dra)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.