KEDIRI - Satuan Lalu Lintas /SATLANTAS POLRES PARE KEDIRI siang Sabtu 10/06 uukul 10.00 WIB menggelar razia operasi  Cipta Kondisi kendaraan roda 2,3 dan 4 di Jalan Raya Bringin  Telungrejo Pare Kabupaten Kediri. Operasi gabungan yang dilaksanakan sejak ramadhan ini terdiri dari gabungan jajaran Satlantas ,jajaran Reskrim,dan jajaran Reskoba Polres Kediri.

Menurut keterangan Kanit  TURJAWALI Satlantas  Polres Kediri IPTU AGUS SUDARJANTO para pengguna jalan akan mendapat tindakan pemeriksaan karena operasi yang digelar oleh Jajaran Satlantas,Reskrim dan Reskoba guna untuk  menindak para pelanggar dengan memberikan surat surat  tilang kepada para pengguna jalan yang tidak dilengkapi dengan surat surat dan perlengkapan  kendaraan 

selain pemeriksaan kendaraan, operasi ini guna untuk memberikan bentuk kedisiplinan kepada para pengguna jalan dan  mengantisipasi terjadi hal hal kriminalitas di bulan Ramadhan.
Iptu Agus Sudarjanto juga menambahkan bila pemeriksaan menemukan para pengendara membawa barang barang yang membahayakan orang lain seperti Sajam/senjata tajam dan obat obatan terlarang ,minuman keras maka akan ditindak tegas .

Selain Bulan Ramadhan dan di Bulan ramadhan ini SATLANTAS POLRES KEDIRI berupaya untuk melakukan operasi kendaraan di wilayah hukum polres Kediri, agar Kediri menjelang lebaran tercipta kondisi aman dan mengantisipasi kriminalitas dari luar yang mau masuk ke Kab Kediri.

Sepanjang jalan raya Bringin-Telungrejo terlihat banyak para pengguna jalan yang berhenti dimungkinkan tidak dilengkapi surat surat dan perlengkapan kendaraan ( Harry)

Posting Komentar