KEDIRI - Satuan lalu lintas Polres Kediri menggelar razia kendaraan bermotor roda 2, roda tiga dan roda empat di jalan Raya Untung Suropati, tepatnya di depan kantor kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Razia dalam rangka cipta kondisi tersebut di gelar diseluruh wilayah Rayon jajaran Satlantas Polsek se Kab Kediri. Selasa 13/06 pukul 10.00 WIB.

Kanit Turjawali  Satlantas Polres Kediri Iptu Agus Sudarjanto mengatakan bahwa operasi ini digelar di seluruh  Rayon polsek jajaran se Kab Kediri  dengan target multi sasaran diantaranya pekat, handak, petasan, sajam, dan narkoba.

Selain itu operasi ini digelar guna memastikan kelengkapan surat surat dan kelengkapan kendaraan  oleh para pengguna jalan, dan jika ditemukan pelanggaran akan ditindak dengan memberikan surat tilang kepada para pelanggar. "Satlantas polres Kediri jauh hari sebelum pelaksaan razia, sudah menghimbau  kepada masyarakat/pengguna jalan agar taat berlalu lintas,  agar para pengguna jalan tidak terjadi hal hal yang diinginkan saat mengendarai kendaraan bermotor," terang Iptu Agus Sudaryanto.

"Adapun operasi yang akan digelar oleh Satuan lalu lintas Polres Kediri dengan rayon polsek  jajaran
satlantas  di Kabupaten Kediri -+ ada 19 titik  operasi ini digelar agar di bulan Ramadhan ini menjelang lebaran tercipta kamtibmas dan bisa menjalankan ibadah puasa dengan tenang." pungkasnya. (hary)



Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.