PASURUAN - Polsek Purworejo beserta puluhan anggota Club Sepeda Motor Pasuruan Tiger Riders (PASUTRI ), membagikan takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan dan warga, menjelang waktu berbuka puasa di depan kantor Polsek Purworejo jalan Soekarno Hatta Kota Pasuruan Jumat (16/06). Acara pembagian takjil dimulai jam 17.00 wib.

Acara tersebut didampingi langsung oleh Kanit Binmas Iptu Fitriatun dan Kanit Patroli Ipda Asep, acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat untuk berbuka puasa secara gratis serta mengenalkan komunitas club motor kepada masyarakat, bahwa club motor bukan geng motor yang terkenal anarkis, dan tidak suka balap liar.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan anak – anak club motor ini mudah – mudahan dengan adanya kegiatan bagi – bagi takjil ini para anggota club motor terhindar dari kegiatan negatif seperti tawuran, narkoba, dan kegiatan lainnya yang bertentangan dengan hukum serta menjadi pelopor tertib berlalu lintas," ujar kanit Binmas Iptu Fitriatun. (dra)

Posting Komentar