NGAWI - Bertempat di  masjid Mujahidin dusun Turi Desa Karangsono Kecamatan Kwadungan Danramil 0805/06 Kwadungan Kapten Kav.Sujarwo menghadiri kegiatan safari Ramadhan yang dihadiri oleh Forpimka Kwadungan, Ka UPT KUA dan Ka UPT Diknas, Kades beserta perangkat desa dan Jama'ah masjid Mujahidin  dusun Turi desa Karangsono serta jamaah yang hadir sekitar  130 orang. Jumat (02/06)

Kegiatan diawali dengan sholat Isya dan dilanjutkan Tarawih berjamaah sambil dilanjutkan dengan mendengar tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Ali Sutono S. Pd.I yang tergabung dalam Tim Safari Ramadhan.

Momentum Safari Ramadhan Muspika Kecamatan Kwadungan ini tak disia-siakan oleh Danramil 0805/06 Kwadungan Kapten Kav Sujarwo karena itu, Danramil dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan selama bulan suci Ramadhan ini memberikan banyak manfaat bagi seluruh masyarakat serta TNI khususnya yang beragama Islam.

“Bulan Ramadhan merupakan Bulan Suci yang penuh keberkahan bagi umat Islam. Setiap yang beragama muslim tentunya sangat menanti-nantikan Bulan Suci Ramadhan yang datang sekali dalam setahun ini untuk dapat memaksimalkan Ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh maghfirah dan ampunan,” jelasnya.

Menurunya, disamping melaksanakan tugas sebagai pengayom masyarakat dengan melakukan Komunikasi Sosial dan mempererat silaturrahmi dengan Rakyat, tentu pihaknya juga mendapat pahala yang berlimpah dari Ibadah yang dilaksanakan secara berjama’ah selama Ramadhan.

“Prajurit TNI harus bisa menjadi contoh dalam mengayomi masyarakat dimanapun berada. Safari Ramadhan merupakan salah satu kegiatan sebagai salah satu bentuk kemanunggalan TNI – Rakyat


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.