TULUNGAGUNG - Bertempat di kediaman bupati Kab. Tulungagung ds. Ngantru kec. Ngantru dilaksanakan kegiatan santunan yatim piatu dan fakir miskin di bulan suci ramadhan 1438 H / 2017 M. Sabtu 17/06

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Tulungagung Sahri Mulyo, SE, Msi  beserta istri Wakil bupati Tulungagung drs. Maryoto Bhirowo, MM,Kapolsek ngantru Tulungagung akp maga fidri isdiaWan ,Danramil 0807/04 Ngantru Kapten Inf Siswanto, Camat Ngantru Drs. Suyanto MM, Para Camat se kabupaten Tulungagung.

Kegiatan diawali dengan santunan kepada kaum fakir miskin dan anak yatim piatu Desa Ngantru dan Pulerejo oleh Bupati Tulungagung dan Ibu Wiwik Syahri Mulyo.

Sambutan Bupati Tulungagung Bapak Bupati Syahri Mulyo, SE. M.Si mengucapkan selamat datang kepada bapak dan ibu yang hadir di kediaman saya di ngantru dan kita harus bersyukur karena telah diberikan nikmat dan hidayah nya serta rejeki yang lebih baik untuk itu mari kita ikut berbagi kepada anak yatim piatu dan fakir miskin mudah mudahan dilimpahkan amal perbuatan kita.

Pada hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun isteri saya yang ke 44 tahun dan anak saya an. Dinda yg ke 7 tahun kedua merupakan bidadari saya , harapan saya keluarga saya diberikan keselamatan dunia dan akhirat, serta mudah mudahan putri saya menjadi anak yang sholikah berbakti kepada orang tua,  berguna untuk nusa bangsa dan agama.

Posting Komentar