KEDIRI - Acara MAJELIS SEMA'AN ALQURAN MANTAB DAN DZIKRUL GHOFILIN di Pondok Pesantren Sirojul Ulum dusun Tretek desa Tretek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri dihadiri oleh Komandan Koramil Pare. Acara tersebut dalam rangka kegiatan rutin Rabu Pon untuk wilayah kawedanan  Kec Pare dan Kec Papar.

Sebelum acara inti  semaaan Al Qur'an dimulai  terlebih dahulu melaksanakan sholat Isya'dan traweh. Kemudian dilanjutkan dengan berbagai acara yang diisi oleh dari tausiah tausiah tokoh  ulama dari Kediri seperti KH.Abud Putra Gus Mik.

Danramil  Pare Kapten Arh Ajir Juga hadir dalam acara tersebut bersama DANPOS Peltu Sugeng dan Babinsa Desa Tretek Koptu Zaenal ,dan disela acara juga memberi beberapa hal penting kepada jamaah tentang  pentingnya menjalin kebersamaan silaturahmi antara masyarakat TNI, dan POLRI.

Acara yang dimulai pukul 20:00 wib di Ponpes Sirojul Ulum tersebut dihadiri sekitar -+ 5000 jamaah
 acara tersebut selain dari jajaran  Koramil yang hadir. Selain itu acara dihadiri juga oleh Kapolres Kediri AKBP Sumariyono SH.S.I.K MH beserta dengan jajaran Polres Kediri. hadir juga  Camat Pare beserta ibu,  SekCam Pare ,dan Perangkat Desa Tretek dan juga BKTM Desa Tretek dari Polsek Pare selama acara berlangsung  semua aman dan tertib

Posting Komentar