KEDIRI - Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dan Danramil Pare Kapten Arh Ajir menghadiri  undangan acara buka bersama dengan perusahaan rokok PT Aphace Kediri di Rumah makan Resto Niki Mayasaki di jalan Raya Bendo Pare Kab kediri. Buka bersama diselenggarakan dalam rangka  mempererat jalinan  silaturahmi  dengan pihak TNI dan Polri serta PT. Aphache, Selasa 13/06 16.30 WIB

Danramil Pare Kapten Arh Ajir dan Kapolsek Pare AKP Mustakim SH dan para tamu undangan lainnya memasuki ruangan resto Niki Mayasaki dan temu silaturahim bertatap muka antara pihak PT.Aphace dan tamu undangan lainnya dari jajaran Polsek dan Koramil Pare.

Timor Hasanto mewakili PT.Apache memberikan sepatah kata dua kata sambutannya mengucapkan syukur atas terlaksanakannya acara buka bersama yang dihadiri oleh unsur TNI dan Polri di wilayah kecamatan Pare tersebut. Diharapkan Timor, kebersamaan seperti acara buka bersama ini bisa semakin mempererat tali silahturahmi.

Saat adzan Maghrib tiba, Danramil Pare dan Kapolsek Pare dan PT.Aphace berbuka puasa bersama kemudian dilanjutkan sholat Maghrib. Usai sholat maghrib,  bincang santai namun nampak akrab antara Kapolsek, Danramil, PT. Apache serta para undangan. (harry)

Posting Komentar