BATU - Kolonel Arm Budi Eko Mulyono. S.Sos., M.M., Komandan Korem 083/Bdj menghadiri buka puasa bersama dengan anggota Kodim 0818, Forpimda Kota Batu, Masyarakat dan anak yatim yang berada di wilayah Kota Batu, bertempat di Masjid Brigjen Soegiyono Balai Kota Among Tani Kota Batu. Senin (19/06)

Dalam acara buka bersama yang dihadiri lebih kurang 340 orang itu,  selain sebagai ajang silaturrahim juga diserahkan santunan kepada 75  anak yatim serta diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh KH. Ali Romli Zamzami.   Dilanjutkan  sholat Maghrib berjamaah dan buka puasa bersama, hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT.

Danrem 083/Bdj pada kegiatan ini mengatakan, acara buka puasa bersama ini diselenggarakan dengan tujuan untuk saling mema’afkan dan ajang silaturrahim antara kalangan Forpimda Kota Batu, masyarakat dan seluruh anggota Kodim 0818/Kab. Malang dan Kota Batu, sehingga terjalin keharmonisan yang tetap terjaga, khususnya setelah sibuk bekerja pada kesempatan buka puasa bersama dibulan Ramadhan yang baik ini dapat berkumpul untuk saling mema’afkan dan saling bersilaturahim.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut Komandan Kodim 0818/ Kabupaten Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan, S.Si., M.Sc,  Kapolres Kota Batu AKBP Budi Hermanto. S.I.K., M.Si, Kajari Batu Ibu Chusniyah, SH.MH, Ulama KH. Ali Romli Zamzami dari Batu, Walikota Batu terpilih Ibu Dewanti Rumpoko, Kepala Cabang JNE Malang Bapak Windhu Abiworo. Acara berlangsung tertib dan lancar


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.