SURABAYA -   Warga Surabaya berbondong-bondong menyaksikan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus pada Minggu dini hari (4 Juni 2017). Tidak heran jika sejumlah tempat nongkrong di Kota Pahlawan digelar acara nonton bareng (Nobar).

Begitu pula yang terlihat di Lapangan Kodam V/Brawijaya Surabaya, pada Sabtu malam, 3 Juni 2017. Ratusan orang berkumpul di sisi barat lapangan, menghadap ke sebuah panggung berlayar lebar. Mereka datang untuk nobar final Liga Champions 2017.

Warga mulai berdatangan sejak selepas selesai sholat tarawih. Untuk menghibur penonton, band lokal diundang untuk memainkan musik. Kuis seputar sepakbola juga dilaksanakan. Penonton yang bisa menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah bola, kaos dan souvenir.

Nobar di Lapangan Kodam Brawijaya dihadiri sejumlah tokoh Jawa Timur. Di antaranya Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, Kasdam V Brawijaya Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel CZI Denny Herman dan mantan Ketua PWI Jatim Dhimam Abror Djuraid.

Nobar digelar dengan tajuk 'Ngopi, Nobar, dan Sahur Bareng Gus Ipul'. Penonton yang hadir mendapatkan sahur gratis.

Gus Ipul mengatakan, ide nobar Liga Champions berawal dari keinginan dirinya bersama teman-temannya untuk menonton final Liga Champions bareng. Lalu muncullah ide nobar dengan panggung lumayan besar di Lapangan Kodam Brawijaya, tuturnya.  (tatag)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.