KEDIRI - Polsek Pagu Polres Kediri membagikan tajil Gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan.
Kamis sore 16/06 menjelang  buka puasa 16.30 WIB. Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono di depan kantor Koramil Pagu Kabupaten Kediri. Acara digelar bareng GP ansor, Muslimat NU dan jajaran Koramil Pagu.

Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono ini menggandeng Banom NU dan Koramil untuk membagikan tajil sebagai upaya bentuk kepedulian Polisi kepada masyarakat. Acara bagi tajil ini dilaksanakan di jalan raya Plemahan Kediri tepatnya di depan  Koramil Pagu.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan di bulan ramadhan,  Selain itu agar masyarakat melihat bentuk kedekatanya Polri" terang AKP. Bowo Wicaksono kepada tribunus-antara.com.  ehingga masyarakat juga bisa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama polisi. Acara pembagian tajil ini, masih kata Kapolsek Pagu,  juga merupakan untuk mempererat hubungan talisilaturahmi, ini yang dimaksud agar  Polri dengan masyarakat bisa bersatu.

Di pinggir jalan raya depan kantor Koramil Pagu Kapolsek memberikan tajil kepada para pengguna jalan dengan sapaan dan senyuman dan memberi arahan agar berhati hati dalam berkendara.  Warga atau pengguna jalan nampak senang dengan kegiatan bagi bagi tajil ini yang diberikan oleh Kapolsek Pagu ini, dikesempatan yang sama Kapolsek juga berbincang bincang dengan para Banom NU PAC Pagu Kab Kediri.  (harry)


Hak Jawab / Hak Koreksi:
call / SMS / WhatsApps:
082233590005 / 081357848782
Email: tribunusantara@gmail.com

PASURUAN

[Pasuruan][fbig1][#e74c3c]

Nasional

[Nasional][fbig1][#e74c3c]
Diberdayakan oleh Blogger.